Rabu, 12 November 2014

FRANCHISE BUBBLE TEA ? BOBLESS !

MENGAPA BOBLESS BUBBLE TEA ??
Pengen punya usaha sendiri ???
Pengen jadi Boss di usaha sendiri ???
Udah bosen kerja sm orang ???

Lihatlah, betapa buanyaaakkkk PELUANG yang tersedia di luar sana yang bisa kalian MANFAATKAN !

Bobless menyediakan PAKET USAHA BUBBLE TEA buat kalian yang pengen banget punya usaha sendiri dalam bidang Bubble Tea . kenapa harus Bobless Bubble Tea ????Check This Out !!

1. Everyone know Bubble Tea .Semua kalangan sudah tidak asing lagi dengan jenis minuman yang satu ini, jadi kalian ngga perlu mulai dari awal buat memperkenalkan produk kan ???!!
2. UNIQUE CONCEPT. Bobless Bubble Tea menggunakan KONSEP UNIK dalam memasarkan produk, yaitu Sreet Truck Bubble Tea, dimana kita menggunakan BOOTH / GEROBAK unik Special design by Bobless Owner, yang pastinya sangat menarik hati para customer.
3. CITA RASA. Kualitas Rasa Bobless DIJAMIN tidak kalah dengan kenikmatan Bubble Tea BRANDED yang biasa kalian minum di mall-mall.
4. BAHAN BAKU .Bobless menggunakan Bahan Baku Import Taiwan, yang merupakan 1 distributor dengan Bahan Baku Bubble Tea BRANDED di mall-mall.
5. TANPA FRANCHISE FEE !!! pada system Franchise lain, kalian pasti akan dipungut BIAYA FRANCHISE/ BIAYA ROYALTI/BIAYA KEMITRAAN/DLL yang pasti akan sangat membebani usaha kalian yang baru dibangun, tapi di BOBLESS, Kalian TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN, baik BIAYA FRANCHISE/ BIAYA ROYALTI/BIAYA KEMITRAAN/DLL baik Bulanan maupun Tahunan.

What are You waiting for ???????

Nunggu apa lagiiii ????Nunggu peluang diambil sama tetangga, temen, sodara ?????

AYO MULAI USAHA ! BUAT SEMUA ORANG BANGGA SAMA KAMU !

For more info please contact us

derryoctaviance@gmail.com
HENDRA 0813 1607 6156
DERRY 0812 9896 8039 // 0838 9614 1892

Tidak ada komentar:

Posting Komentar